Minggu, 19 Mei 2013

Ubuntu 13.04(Raring Ringtail)

Hoooaaahhh... hahahaa... lama gak ngeposting entry baru...
oke.. gak perlu banyak basa-basi lagi. Kali ini saya mempublikasikan tentang

Ubuntu 13.04(Raring Ringtail). Distro turunan debian ini memiliki banyak kelebihan dibanding dengan keluaran sebelumnya. Apa saja itu?

Sesuai dengan kode nomornya, ubuntu ini dirilis pada bulan april tahun 2013. Nama Raring Ringtail sendiri diambil dari nama hewan sejenis rakun(yang nonton pinguin of madagascar pasti tau, mirip-mirip ama king julian).

Banyak keunggulan dari distro ini dibanding distro sebelumnya. Salah satunya peringatan bug yang sering muncul pada Ubuntu versi sebelumnya ketika kita login sudah tidak ada lagi. Unity nya juga sudah versi terbaru.

Banyak orang yang beranggapan bahwa linux lebih jelek dibanding dengan windows karena soal tampilan yang pas-pasan. Bukannya mengaggap remeh windows(saya gak berhak untuk meremehkan OS manapun soalnya saya belum bisa buat OS), tapi setelah dioprek ternyata linux bisa menghasilkan tampilan yang sangat wah bagi saya. Kali ini saya, hanya menampilkan ubuntu pada leptop saya setelah saya install beberapa tambahan, seperti compiz, cairo dock, dll. berikut screen shootnya.



untuk mendownload OS ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis. Anda dapat mencarinya melalui google. Sekian dari saya lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 hades balala | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare